Cara Mendapatkan Uang di Internet

CARA MUDAH MENDAPATKAN UANG DI INTERNET TANPA MODAL

bagaimana cara mendapatkan uang di internet tanpa modal



Langkah 1 :  klik kotak 'Click Here' di atas untuk buka laman baru

Langkah 2 :  klik register setelah mengisi form

Langkah 3 :  lihat petunjuk di bawah ini


petunjuk panduan
silahkan masukkan data-data yang diperlukan pada form isian, jika belum punya akun PayPal, untuk sementara isi dengan email yang sama (penting, untuk menjaga jika lupa, catat data-data tadi pada dokumen), kemudian klik pada register, jika belum punya akun email, silahkan buka menu panduan.
jika diperlukan konfirmasi, buka email yang didaftarkan tadi, masukkan kode konfirmasi pada laman konfirm Ojooo, jika tidak, maka laman login akan langsung terbuka, isi username dan password yang didaftarkan tadi, masukkan kode yang ada, lalu klik pada login.
laman akun kita di Ojooo terbuka, sekarang kita mulai mendapatkan uang dalam bentuk dollar. Sorotkan mouse pada menu 'EARN WATCHING ADS', maka akan muncul submenu, klik pada 'PAID TO CLICK ADS'.
sekarang laman iklan terbuka, silahkan klik iklan yang available (tulisan pink).
klik tanda kuning, iklan akan terbuka pada laman baru.
tunggu beberapa detik hingga bar waktu terisi penuh,
iklan divalidasi, kita dapat uang, silahkan klik pada close window,
berikut adalah bukti pembayaran, jika memerlukan dukungan, hubungi di menu kontak.

laman ini promo bagi Anda, undang teman sebanyaknya ke sini, mungkin bermanfaat bagi mereka, kemudian kirimkan link Anda melalui kontak untuk dipasang.


Bagaimana kita menerima pembayaran?
Setelah mendapatkan uang, Ojooo akan mengirimkan penghasilan kita ke akun PayPal/Payza, dari sana kita dapat mentransfer ke rekening bank. Jika belum memiliki akun PayPal, silahkan buka menu panduan. Ini semua benar-benar gratis. PayPal/Payza adalah layaknya bank online, yang memungkinkan kita mengirim dan menerima pembayaran menggunakan internet.
Bagaimana sistem kerjanya?
Ojooo adalah layanan gratis yang menerima anggotanya dari semua negara. Pengiklan membayar untuk memasarkan produknya, dan kita mendapatkan uang saat melihat situsnya. PTC Ojooo hanya bertindak sebagai perantara antara produsen dan konsumen.
Tentang Ojooo
Ojooo adalah sebuah perusahaan penyedia jasa layanan mail, website, tv, advertising. Program PTCnya launching 2013, dan cepat mendapat kepercayaan banyak orang di semua negara. Ojooo memberikan profit lebih dibanding ptc lain. Silahkan browsing untuk informasi lebih detil. Kisah orang-orang yang sukses bisa diikuti di forum Ojooo.

0 Response to "Cara Mendapatkan Uang di Internet"

Posting Komentar