Cara Mendapatkan Uang dari Blog Melalui Bidvertiser

Cara Mendapatkan Uang dari Blog melalui Bidvertiser

how to blog for money at bidvertiser 

Akang Software - Siang sahabat akang software,  kali ini akang software akan berbagi tutorial mendapatkan uang dari blog / bloger melalui bidvertiser bagi sahabat akang softwae, tentu para sahab akang software ingin mendapatkan penghasilan dari internet yang sangata mudah melalui bidvertiser.
Maybe sahabat akang software sudah banyak yang tidak di approve alias ga di terima oleh google adnsese kan, dan akhirnya malas untuk ngeblog lagi. Padahal tidak hanya google adsense saja yang yang terbukti membayar, seperti bidevertiser.
   Bidvertiser ini adalah suatu program dengan sistem PPC ( Pay Per Click), bidevertiser ini PPC terbaik sesudah google adnsese dan untuk mendaptar bidvertiser sangat mudah.    Pertanyaanya apakah bidvertiser terbukti membayar ?,  tentu saja bidvertiser membayar 100% bukan scam , bidvertiser terbukti membayar karena saya sendiri sudah mendapatkan bayaran dari bidvertiser yang jumlahnya 13 dolar atau setara dengan Rp. 133. 000,- pada bulan septermber 2013 , bidevrtiser pun pembayaranya bisa melalui western union (kantor pos).
Cara mendapatkan uang dari blog melalui bidvertiser

Sahabat akang software permbayaran diatas  saya dapatakan dari bidvertiser pada publik game pc
Sahabat akang software program PPC bidvertiser membayar dengan harga yang cukup tinggi sehingga bagi sahabat akang software yang vistornya sedikit tetap bisa mendapatkan penghasilan dari  bidvertiser.

Cara Mendaptar Sebagai Publisher :

  • pertama tama, klik gambar dibawah ini
  •  Setelah masuk ke halaman bidvertiser klik Join Now - it's FREE !
  •  Kemudian isi semua data yang dibutuhkan secara lengkap sesuai dengan KTP anda , jika sahabat akang software mengambil uang melalui western union, maka KTP tersebut yang di gunakan untuk mengambil uang.
  • Konfimasi email anda. Caranya buka emai anda yang anda gunakan untuk medapatar di bidvertiser, dan cari pesan dari bidvertiser lihat  dan klik link untuk konfimasinya.
  • Setelah konfirmasi maka sahabta akang software sudah terdaptar resmi di bidvertiser sebagai publisher, sekarang sahabat akang software tinggal memasang iklan.
  • Langkah Memasang iklan :

    • Log in ke akun bidvertiser anda mengunakan password dan username yan sahabat akang software gunakan, pada account type pilih publisher.
    • Sstelah log in  klik menu manage bidvertiser dan pilih add new bidvertiser, disini ada dua pilihan yaitu : add new bidvertiser under an exiting domain yaitu menambahkan ilkan di blog yang sudah dipasang iklan bidvertiser. Lalu silakan anda isi kolom Bidvertiser title dengan judul yang sesuai  menurut anda.  Pilihan yang kedua add new bidvertiser under a new domain yaitu menambahkan iklan ke blog atau website sahabat yang lain (belum d pasang bidvertiser) dab silakan anda isi form yang pernah anda lakukan ketika pendaftaran.
    • Jika suah selasai, klik tombol Finish.
    • Sekarang tinggal setting iklan bidvertiser yaitu dengan cara klik publisher center kemudian pilih domain atau tiitle yang akang di setiing iklannya seperti title publik game pc .
    • untuk memilih template atau ukuran dan bentuk iklan pilih Choose Template , silakan pili ukuran iklan yang anda inginkan dan unuk merubah warna klik Customize Color, stelah selesai Klik Update untuk menyimpan setingan iklan ssahab akang software.
    • Sekarang saatnya sahabat akang software mengcopy script iklan bidvertiser dengan mengkil Get add Code lalu pastekan di blog sobat, dan selamat blog anda selasai sebaga i publisher resmi bidvertiser.
    Catatan : Tips medapatkn penghasilan dengan banyak letakan iklan bidvertiser pada lokasi yang stretgis banyak dilihat orang, Semoga bermanfaat bila ada yang kurang mengerti silakan komen.

  

0 Response to "Cara Mendapatkan Uang dari Blog Melalui Bidvertiser"

Posting Komentar